Pinrang Siap Hadapi Banjir

Pinrang. Setelah beberapa hari belakangan ini  Bumi Lasinrang diguyur hujan beberapa daerah mulai terendam banjir. Untungnya Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang sudah mempersiapkan sebelumnya. 

Hari ini Senin 13 Januari 2020 Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang melakukan Apel Gelar Pasukan Kesiap Siagaan Penanggulangan Bencana Alam Tingkat Kabupaten Pinrang Tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Pinrang. Apel Dipimpin oleh Bapak Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M. Si. 


Dalam Apel Gelar Pasukan tersebut semua elemen dilibatkan termasuk Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang dalam hal ini dibantu oleh Tim Lasinrang Emergency Service (LASER)  PSC 119 Pinrang yang dipunggawai oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang dr. H. Ramli Yunus, M. M. Kes. 



Setelah Apel Gelar Pasukan dilaksanakan semuanya langsung bergerak sesuai dengan porsinya masing-masing. Kepala Dinas Kesehatan dr. Dyah Puspita Dewi langsung terjun kelokasi untuk memantau kesehatan masyarakat di Desa Salipolo Kecamatan Mattiro Sompe Kabupten Pinrang. 


Dalam kunjungannya beliau didampingi oleh Kepala Puskesmas Mattombong sebagai Penanggung Jawab Mattiro Sompe khususnya Kesehatan Masyarakat. Nampak di foto beliau bersama dengan Pemerintah setempat serta tokoh masyarakat lainnya tidak segan-segan turun lansung demi untuk mendapatkan informasi tentang kesehatan masyarakat Salipolo. 

Semoga kita semua terhindar dari bahaya penyakit yang disebabkan banjir ini. (Lucky).


Comments